Serah Terima Jabatan: Koordinator Program Studi Manajemen Zakat dan Wakaf FEBI UIN SAIZU


Serah Terima Jabatan (Sertijab) Koordinator Program Studi Manajemen Zakat dan Wakaf FEBI UIN SAIZU

Bertempat di Ruang Pertemuan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Saizu pada hari Kamis 30 Maret 2023, dilaksanakan serah terima jabatan Koordinator Program Studi Manajemen Zakat dan Wakaf.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Dekan FEBI Dr. H. Jamal Abdul Aziz, M.Ag. Dalam sambutannya, Dekan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Koordinator Prodi MZW yang sebelumnya yaitu Hj. Rahmini Hadi, S.E, M.Si yang kini menjabat sebagai Direktur Pusat Pengembangan Bisnis (P2B) UIN SAIZU.

Sementara Koordinator Prodi MZW yang baru, Mahardhika Cipta Raharja, S.E, M.Si dalam kedepannya diharapkan mampu membawa Prodi MZW menjadi lebih baik. Ada beberapa agenda Prodi yang sudah akan segera dilaksanakan yaitu persiapan akreditasi dan persiapan penyusunan kurikulum MBKM.

Acara sertijab dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan FEBI mulai dari Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan, Koordinator Prodi Perbankan Syariah, Koordinator Prodi Ekonomi Syariah, Kepala Laboratorium, Kabag TU dan pejabat fungsional di lingkungan FEBI.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Dekan kepada Ibu Rahmini Hadi.

0 Komentar